Just another free Blogger theme

Recent Posts

Sabtu, 25 Desember 2021

Pada tanggal 21 - 22 Desember 2021 NPCI Jawa Barat gelar Rapat Kerja Daerah di Palace Hotel Cipanas Cianjur. Mengambil tempat di Cipanas dengan udara dingin, agar dalam rapat didapat hasil keputusan yang diambil dalam suasana dingin hati. Hal tersebut maklum, rapat berlangsung dalam suasana hangat utama nya saat membahas kesiapan pelaksanaan Peparda VI yang masih simpang siur kepastiannya.

Bahwa tuan rumah sudah ada kepastian dengan bersedianya Kabupaten Bekasi untuk menjadi tuan rumah. Sementara kepastian keputusan dan penetapan dari Gubernur Jawa Barat belum didapat. Salah satu yang mungkin jadi bahan pertimbangan adalah pelaksanaan Porprov yang belum dapat kepastian karena masih terkendala masalah tuan rumah.

Hasil lainnya secara bulat NPCI Kabupaten/Kota se Jawa Barat bertekad bulat pelaksanaan Peparda VI tetap di tahun 2022. Hal tersebut juga didukung oleh perwakilan Dispora Kabupaten/Kota yang juga hadir pada saat pembahasan Peparda VI. Jadi Ketua umum NPCI Jawa Barat akan segera berkirim surat serta menghadap ke Gubernur Jawa Barat, untuk menyampaikan aspirasi tersebut dan secara tegas Peparda VI siap terlaksana bulan Nopember 2021.

Dukung terus terlaksananya, Peparda VI 2022 sebagai agenda NPCI Jawa Barat.

Bandung, 22 Desember 2021



Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar